Ubud Nature Tour

ubud-nature-tour-06

Tour dimulai: 08:30 (Sekitar 8-10 jam)

Tempat-tempat menarik yang akan dikunjungi selama tour ini:

• TARI BARONG
Tari Barong adalah tarian yang menarik, menggambar singa raksasa yang dimainkan oleh dua orang dan Barong itu sendiri melambangkan sisi baik. Ketika tarian Barong dilakukan, itu selalu dilakukan dua sisi kehidupan, pengaruh ‘buruk dan baik’. Rangda melambangkan buruk yang mereka berdua selalu seimbang satu sama lain dan Rangda itu adalah gambar sebagai wanita dengan rambut, membesarkan wajah dan dia selalu ingin menyebarkan pengaruh buruk bagi semua orang di dunia, namun Barong selalu menyelamatkan saat ketika Rangda melakukan hal yang buruk. Tari Barong disertai oleh Gong Kebyar (orkestra instrumen tradisional Bali) yang dimainkan oleh sekelompok orang. Tiket masuk Rp 100.000 / orang.

• DESA BATUBULAN
Batubulan merupakan desa artistik di bagian barat Kabupaten Gianyar. Identitas dan citra sebagai desa seni, Batubulan telah terkenal di Indonesia dan di seluruh dunia yang telah dibangun berdasarkan sebuah tarian artistik Barong (Barong dan tari Keris). Tari Barong setiap hari dilakukan pada lima Stage yang berbeda di pedesaan ini, seperti Puseh Temple Stage, Tegal Tamu Stage, Denjalan Stage, Sahadewa Stage dan Sila Budaya Stage. Daya tarik dari Obyek Wisata Budaya ini adalah dari berbagai potensi seni. Desa Batubulan meliputi seni tari, seni kerawitan, seni patung dan artikel seni. Tidak ada tiket masuk.

• DESA CELUK
Desa Celuk adalah desa yang terkenal di Bali sebagai tujuan wisata warga setempat sangat proaktif dan penuh inovasi dengan kerajinan emas dan perak. Ini terletak di Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar dan memiliki individualitas dan keunggulan dalam produksi kerajinan emas dan perak. Kebanyakan dari mereka adalah profesional, artistik dan terampil pengembangan desain terkait dengan kerajinan perak dan emas. Tidak ada tiket masuk.

• DESA BATUAN
Pura Batuan adalah Pura Hindu Bali setempat yang terletak setelah rumah penduduk lokal Batuan pedesaan. Pura ini dirancang sangat indah dengan penuh ornamen Bali dan atap bangunan pura terbuat dari serat pohon kelapa berwarna hitam. Hal yang strategis terletak di samping jalan utama dari Denpasar ke Ubud. Tiket masuk Rp 10.000 / orang.

• MONKEY FOREST
Ubud Monkey Forest, Bali Tips Wisata Ubud Monkey Forest adalah hutan tropis kecil di mana Anda dapat melihat sekelompok monyet tinggal di sana. Berdasarkan warga setempat percaya bahwa monyet ini adalah melindungi hutan dengan segala isinya. Ada Pura Hindu yang ada di sudut hutan dengan penuh pohon-pohon tropis yang besar dan tinggi. Semua monyet di tempat ini jinak dan tinggal di hutan ini bersama-sama di setiap daerah kelompok. Hutan monyet ini terletak di jantung Ubud Village dengan toko-toko suvenir yang indah di sepanjang jalan dan hanya satu langkah dari pasar Seni Ubud. Tiket masuk Rp 20.000 / orang.

• UBUD
Puri Saren adalah Istana Raja Ubud di mana digunakan sebagai pusat pemerintahan di era kerajaan. Anda dapat melihat bangunan rumah indah yang dirancang dengan gaya tradisional Bali dan penuh ukiran kayu menghiasi itu. Gerbang masuk mewah (Candi Bentar) dan melihat bangunan rumah kuno yang dihiasi oleh taman tropis yang subur. Istana ini terletak tepat di jantung Ubud Village dan berhadapan dengan Pasar Seni Tradisional. Tidak ada tiket masuk.

Tour Harga:

  • 1-3 orang Rp 549.000 / mobil
  • 4 – 6 orang Rp 610.000 / mobil
  • 7 – 10 orang Rp 915.000 / mobil

Termasuk:
Mobil Nyaman ber-AC, Air Mineral, Biaya Parkir, Pengemudi Bali Professional yang mampu berbahasa Inggris & BBM

Tidak termasuk:
Tiket Masuk, Tiket Pertunjukkan, makan siang atau makan malam dan Biaya Lain

Lainnya:

Pemandu Berbahasa Spanyol, Jerman, Rusia, Jepang, Korea sesuai Permintaan
Mobil telah sepenuhnya dilengkapi dengan lisensi yang diperlukan sebagai mobil wisata
Catatan:

  • Tidak ada biaya tersembunyi.
  • Kepuasan Pelanggan Berorientasi.