Tour Kota Denpasar

denpasar-city-tour-04

Bali Program Tour mulai: 09:30 a.m.

Tempat-tempat menarik yang akan dikunjungi selama tour ini:

• PASAR BADUNG

Pasar Badung adalah Pasar tradisional terbesar di Bali, Denpasar merupakan pusat ekonomi kota yang terletak di Jalan Gajah Mada, yaitu jalan utama dan menjadi pusat perbelanjaan Bali. Pasar tradisional ini adalah tepat ke pura desa yang merupakan salah satu dari tiga pura terbesar di Denpasar. Hal ini awalnya tidak sebesar seperti sekarang karena telah berubah dan modifikasi yang beradaptasi dengan kebutuhan dan kota. Pasar ini tidak dapat dilepaskan dari keberadaan pasar yang ada di sungai yang melintasi Badung yang disebut Pasar Kumbasari karena masyarakat lokal akan merasa tidak lengkap pergi untuk belanja jika mereka tidak datang ke Pasar Kumbasari, terutama bagi orang Bali yang ingin membeli item upacara. Tidak ada tiket masuk.

• MUSEUM BALI

Museum Bali Museum ini dibangun pada tahun 1931 oleh arsitek PJ Moojen, dekat lokasi bekas istana kerajaan Denpasar, yang telah dibakar ke tanah selama intervensi Belanda di Bali (1906), dan menggunakannya sebagai model untuk luar dinding dan halaman. Ada empat bangunan utama di dalam museum, Tabanan menampilkan topeng teater dan alat musik, patung dan lukisan Karangasem, tekstil Buleleng, dan Timur dengan penemuan arkeologi. Hal ini terletak di sisi timur alun-alun pusat Denpasar, Taman Puputan. Tiket masuk Rp 10.000 / orang.

• PANTAI PADANG PADANG

Pantai Padang Padang Sempurna pantai tenang yang semakin sulit untuk menemukan, terutama dengan villa dan resort proyek baru memposisikan diri menghadap pantai pasir putih dan memberikan diri mereka akses pribadi. Orang yang tinggal di Kuta mungkin menemukan orang banyak dan vendor pantai di Pantai Kuta sedikit terlalu banyak. Bukit Semenanjung memiliki banyak pantai terpencil, kecil yang tak tersentuh oleh pariwisata. Salah satu yang terbesar terletak antara istirahat surfing Uluwatu dan Padang Padang. Hamparan sepanjang 500 meter dan biasanya memiliki tidak ada wisatawan, tidak ada vendor dan tidak ada kerepotan. Tidak ada tiket masuk.

• PURA ULUWATU

Pura Uluwatu adalah salah satu pura Hindu Bali yang terletak di bagian selatan Bali tepat di tepi tebing dengan pemandangan Samudera Hindia. Hal ini sangat menakjubkan bahwa pura ini dibangun di semenanjung sempit dengan pantai berbatu jauh di bawah itu. Ini memiliki pemandangan yang sangat indah khususnya waktu matahari terbenam. Ada sekelompok monyet hidup di sekitar pura yang menjaga dan melindungi pura dari pengaruh buruk berdasarkan percaya penduduk lokal. Pura Uluwatu memiliki sejarah dan budaya warisan yang merupakan salah satu nilai dan fitur yang banyak pengunjung mengunjungi tempat ini. Tiket masuk Rp 20.000 / orang

• TARI KECAK

Tari Kecak adalah salah satu Tari Bali di mana pertunjukannya yang biasanya diambil dari kisah Ramayana. Keunikan Tari Kecak ada instrumen alat untuk mengiringi tarian namun hanya melalui mulut. Suara mulut yang mendengar konstan dan memiliki ritme yang baik, kompak dan harmonis. Tarian ini biasanya diadakan di malam hari karena alat pencahayaan yang digunakan dari alat cahaya tradisional di mana dikelilingi oleh para penari. Durasi Tari Kecak adalah sekitar 1 jam karena kisah Ramayana sangat kompleks dan panjang, itu hanya mengambil bagian dari cerita di mana cerita ikhtisar adalah melakukan umum khususnya pertarungan yang jahat dan orang baik. Tiket masuk Rp 70.000 / orang

• JIMBARAN BAY

Kedonganan bay atau jimbaran bay masih menarik bagi orang-orang yang ingin menikmati seafood segar bakar di bawah panorama indah matahari terbenam. Menjadi bagian dari legendarily Samudera Hindia Jimbaran menawarkan kegiatan lengkap produk makanan laut, dengan 15 menit berkendara ke bandara Ngurah Rai internasional yang membuat Kedonganan dan Jimbaran bay berbeda dari lainnya. Dengan sistem baru dan manajemen dari pemerintah daerah, makanan laut restoran di Kedonganan bay hadir dengan lebih mewah dan berkesan. Pantai berpasir putih menyambut Anda di setiap saat untuk mengunjungi, bahkan Anda datang di pagi hari, atau datang pada saat matahari terbenam datang atau menikmati makan malam romantis yang lebih berkesan. Tidak ada tiket masuk.

TOUR HARGA:

  • 1-3 orang Rp 549.000 / mobil
  • 4 – 6 orang Rp 610.000 / mobil
  • 7 – 10 orang Rp 915.000 / mobil

Termasuk:
Mobil Nyaman ber-AC, Air Mineral, Biaya Parkir, Pengemudi Bali Professional yang Mampu Berbahasa Inggris & BBM

Tidak termasuk:
Tiket Masuk, Tiket Pertunjukan, makan siang atau makan malam dan Biaya Lain

Lainnya:

Pemandu yang Berbahasa Spanyol, Jerman, Rusia, Jepang, Korea sesuai Permintaan
Mobil telah sepenuhnya dilengkapi dengan lisensi yang diperlukan sebagai mobil wisata

Catatan:

  • Tidak ada biaya tersembunyi.
  • Berorientasi pada Kepuasan Pelanggan.